20110802

Such a random things walk on my mind

Sebenernya sebelumnya saya udah ngerangkai kata kata sebagus mungkin tuh dan lumayan panjang daripada lumanyun (?) oke. skip. Dan tiba-tiba rangkaian kata itu hilang sekejap tanpa ada back-up karna hp butut ini ngehang. Rencana mau ngeblog by phone jadi gagal.

Sekarang ngomongnya biasa-biasa aja deh gausah pake di rangkai sedemikian rupa, hal yang merupakan salah satu kelemahan saya. Okeh stop. Kebanyakan basa basi jadi basi deh. Jadi ada beberapa hal yang belakangan ini muter-muter diotak saya, dikata otak saya kicir kicir apa ya?

Pertama, ini tentang bulan Agustus.
Agustus, datengnya bulan Ramadhan, bulan penuh berkah. Alhamdulillah saya dapet di hari pertama, bukan, bukan seneng karna gak puasa, karna minggu depan saya ospek. Pasti ga ngerti deh, pasti ga nyambung deh. Nyambung kok sebenernya, gini nih ceritanya. Tanggal 8 - 10 Agustus di kampus baru saya sudah mulai mengikuti ospek. Pake baju putih-putih. Bayangin kalo saya dapetnya minggu depan! Saya kalo dapet deresnya minta ampun, orang pendarahan aja kalah (agak lebay, tapi beneran). Kalo kata ibu, ntar dikira 17an lagi (merah putih maksutnya). Buat saya itu tampak seperti anak SD ah! Kan yang merah bagian bawahnya......

skip.
Tadinya abis ospek mau buru buru balik aja ke jakarta, bukan gara-gara ga betah sih, walaupun itu salah satu alasan juga, tapi bukan, bukan alasan utama. Alasan utama, saya ga mau kesepian pas hari ulangtaun. Klise yah, ah biarin. Yang lebih klise lagi, dari dulu, cita-cita yang sampai saat ini belum kesampean itu, (bukan cita-cita juga sih sebenernya, wish lah) dari dulu pengen banget ih pas ulangtaun ada yang jauh-jauh dateng kerumah jam 12 malem cuma buat ngucapin, "Hey! Happy birthday!". Biasa banget emang yang saya mau itu, tapi belom tau rasanya digituin. Apalagi tahun ini, untuk berharap seperti itu aja gabisa. Tanggal 15 saya ada tes bahasa inggris dari kampus, yang artinya sampe tanggal itu saya harus menetap disana. Tanggal 11 nyelip disitu. Apa boleh buat.......... Kalo ada yang dateng ke solo aja saya udah bersyukur banget deh, nemenin seharian jalan-jalan disana. Berharap ada yang baca ini terus langsung buru-buru pesen tiket ke solo. Hahahaha! 

Kedua, ini tentang seseorang.
Walaupun saya tau dia gabakal baca blog ini, tapi cuma disini saya bisa ngomong apa yang saya rasain, apa boleh buat? Eh kamu, iya kamu! I'm so so sorry for every rude words I said to you. Nggak, ini minta maaf bukan gara-gara mau puasa kaya yang orang-orang sering lakuin. Tapi ini bener-bener penyesalan yang mendalam, I swear deh. I don't want to lose you, my good friend. You've helped me for many times. Tapi kenapa bisa-bisanya ya saya ngomong gitu ke kamu. Iya emang, saya labil. Maaf ya.... Bingung gimana cara minta maafnya, kayanya dia udah males ngomong sama saya deh. Saya udah coba minta maaf lewat sms, tapi I got no response. Mau ngomong langsung, yah u kno lah saya orangnya penakut, I am a yellow streak. Mau minta bantuan sama si A (ini bukan inisial nama, tapi semacam si A si B si C gitu), ntar takutnya malah jadi si A ikut ikutan marah sama gue... Oke, gue harus tanggung ini semua sendiri. Sekali lagi saya minta maaf ya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives