20141104

Dear......

Manusia emang gaakan pernah merasa cukup. Sampai saat ini, hidup mengajarkan dan mengingatkan saya akan hal itu.

Saya gatau kenapa saya sangat sayang sama kamu yang notabene bukan tipe saya dalam banyak hal dan ditambah bagian yang kamu selalu ingin pergi dari saya. Sampai-sampai saya kehabisan akal bagaimana caranya untuk tetap menjagamu disisi saya. Hampir semua hal yang kamu inginkan saya berusaha lakukan. Walaupun terkadang ada saat dimana saya membantah omonganmu, pada akhirnya saya akan mengalah juga dan kamu yang menang. Keinginanmua yang akan dituruti, dan penjelasan saya hanyalah angin lalu. Kamu yang terlalu banyak menuntut, hampir tidak mau di kritik, dan hampir tidak mau dituntut.

Entah saya yang terlalu bodoh, atau kamu yang terlalu pintar berbicara. Saya selalu saja percaya omonganmu. Saya percaya kamu sayang sama saya, tanpa sedikitpun keraguan. Walaupun saya kadang bertanya-tanya padamu apa kamu serius benar-benar menyayangi saya, itu hanya sebatas pertanyaan atas sikapmu yang selalu ingin pergi dari saya. Setelah mendengar penjelasan kamu, saya percaya. Saya kembali yakin kalau kamu memang benar sayang sama saya. Dimana omongan kamu soal kamu pergi karna kamu sayang sama saya? yang saya lihat kamu hanya ingin pergi. Banyak cara lain untuk menyayangi seseorang, kenapa kamu selalu memilih untuk pergi?

Atau mungkin saya yang terlalu percaya diri bisa saling bahagia jika bersama? Atau saya yang terlalu egois mempertahankan kamu yang sebenarnya memang ingin pergi? Dari awal saya selalu menahan diri untuk berekspektasi lebih sama kamu, dan saat saya mulai melakukannya, ternyata sakit. Kenapa saya berekspektasi jika sudah tau pada akhirnya pasti akan terasa menyakitkan. Mungkin karena saya melihat ada harapan, sedikit demi sedikit. namun nyatanya kamu selalu saja, masih saja ingin pergi. :(

Saya gak tau, jujur aja, saya bener-bener gaktau kenapa saya pengen kamu tetep bersama saya. Jika kamu pergi, beritahu saya bagaimana cara untuk membuatmu kembali.

Loveyou :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Archives