20090915

sebelumnya maaf ya ini sebenernya postingan ga penting buat kalian baca. cuma pelampiasan dari perasaan gue

gatau kenapa malem ini (atau pagi ya?) gue ngerasa aneh banget. gataudeh bingung.meaningless.tiba tiba aja gitu. gue jadi ngerasa semuanya pergi dari gue, gue ngerasa gue sendirian. gue ngerasa kangen banget sama beberapa masa lalu gue terutama shimabara. shimabara alarm dan semuanya. kenapa sih gue jadi melankolis gini gue juga gangerti sebenernya.gue bingung gue mesti ngapain sekarang biar mood gue balik lagi.gue jadi pengen nangis masa tapi ngapain gitu? buat apa? apa yang gue tangisin? gue juga ga ngerti. terus lagi ya yang bikin gue aneh kenapa gue jadi iri ya liat orang pacaran. gue juga pengen punya pacar.akhir akhir ini gue samasekali ga semangat belajar, ke sekolah apalagi.seenggaknya kalo punya pacar, gue dapet nilai positifnya dari itu. mungkin itu bisa jadi motivasi gue. yahelah penting amat ya gue ngomongin ini disini. gue sayang gue sayang gue sayang sama shimabara. gue sayang sama annisa amalia hidayah. gue sayang sama baniya fadillah putri. gue sayang sama amanda adwitya setiawan. gue sayang sama semua reunita. gue sayang sama dereisha kartika puspitasari. gue sayang sama alwina putriutami. gue sayang sama sofia tharrannisa. gue sayang sama cantika clarinta. gue sayang sama semua dalme. gue sayaaaaaaaang semuanya gue gamau tiba tiba ditinggalin gitu aja sama semuanya. gue gamau ngerasa sendirian lagi kaya gini, apalagi gue sendirian beneran. gamau gamau gamau. gaboleh egois, tapi mau gimana lagi ya gue juga kan manusia ya


2 komentar:

  1. hiks jadi dramatis gini ceritanya de. hiks hiks (I 've just talked with ocha, really I want to hug her)

    BalasHapus
  2. iya ga mau ga mau tapi gimana lagi de, tenang aja shimabara juga ga bakal kemana-mana kok

    BalasHapus

Archives